Jumat, 09 Desember 2016

Duniaku Hilang !
Karya : Silvia Detta S
Pagi telah tiba dan ku sambut matahari dengan hangatnya yang menyapaku
Ku tersenyum dan bersyukur atas Rahmat dan Karunia yang Allah berikan padaku untuk hari ini
Lalu ku melihat disekelilingku banyak orang yang menangis dan hanya diam termenung
Ku tak mengerti apa yang telah terjadi dan aku sangat bingung dengan apa sudah terjadi
“Ya Allah ada apa dengan semua ini ? kenapa aku sangat bingung dengan semuanya ? “
Ku bertanya-tanya dengan sangat bingungnya sampai-sampai air mata ini mengalir dari pipiku
Tiba-tiba ku mendengar tangisan dari ujung barat tempat tidurku,aku pun beranjak dari tempat tidurku dan mengikuti arah tangisan itu
Aku sangat terkejut,ternyata yang menangis itu adalah teman sepermainanku
Aku mencoba untuk menenangkannya dengan memegang tangannya,tetap saja dia menangis
Lalu aku mendengar dari seorang dokter yang memeriksanya kalau dia ternyata merinti kesakitan
Aku sangat bersyukur kepada Allah aku masih diberikan keselamatan dan kesehatan akan tetapi banyak dari teman sepermainanku yang kurang beruntung dan akibatnya banyak dari teman-temanku mengalami luka-luka dan malahan ada yang sampai meninggal dunia
Aku sangat sedih melihat kejadian ini dan aku sangat bingung apa yang bisa aku lakukan di usiaku seperti ini ?
Aku mencoba untuk berjalan-jalan keluar dan tiba-tiba terdengar suara ledakan yang besar dan ledakan itu membuat aku sangat ketakutan. Aku bingung apa yang telah terjadi di daerahku saat ini ?
“ Ya Allah aku sangat takut,ledakan apa itu ? apakah itu sebuah ledakan dari sebuah kembang api ? “
Aku memeluk erat boneka muslimahku,aku menangis dan menangis
Aku tidak tahu apa yang telah terjadi,bahkan ayah ibuku pun tidak ada di sampingku kini
Entah apa yang sudah terjadi dengan mereka berdua,aku kini hanya di temani oleh boneka muslimahku yang setia ada di sampingku
Aku bingung aku harus menangis kepada siapa,aku disini sekarang tidak mempunyai siapa-siapa lagi
Aku sangat merindukan mereka berdua,kenapa disaat seperti ini mereka tidak ada di sampingku untuk menjagaku
 Tuhan ini sangat tidak adil bagiku,kenapa aku merasakan ada yang berbeda di kehidupan ini ? kenapa harus aku kenapa harus kami semua yang merasakan ketidakadilan ini ? apa salah kami sehingga mereka sangat begitu kejam begitu angkuh dan tak berperikemanusiaan sama sekali ?
Apa mereka tidak pernah sekali saja memikirkan perasaan kami semua ? kami masih kecil kami masih sangat membutuhkan kasih sayang bukan perang seperti ini. Apa sih yang mereka harapkan dari kami semua ? kami semua ini (anak-anak Palestina) masih tidak mengerti apa-apa sama sekali. Tapi, kenapa kalian semua (Zionis Israel) merenggut semua impian,cita-cita,bahkan kehidupan kanak-kanak kami semua ?
Aku ingin sekali seperti anak-anak yang di luar sana yang sangat beruntung merasakan hangatnya kasih sayang dari orang tuanya bahkan bisa bersenang-senang di masa kanak-kanaknya dan bisa menggapai cita-citanya dengan keceriaannya mereka bukan dengan kesedihan dan tangisan seperti kami semua ini.
Tolong mengertilah (Zionis Israel) dengan perasaan kami semua ini. Kami masih ingin sekali menikmati masa kanak-kanak kami dengan bermain dan bermain
Apakah kalian tidak pernah merasakan kasihan sama sekali kepada kami semua (anak-anak Palestina) ? Jangankan kepada kami,kepada orang tua pun apakah kalian tidak pernah merasakan kasihan sama sekali ?
Dimana letak hati nurani kalian semua (Zionis Israel) ?
Dimana letak perikemanusiaan kalian semua (Zionis Israel) ?
Dimana letak kasih sayang kalian semua (Zionis Israel) ?
Kami sangat ingin bebas dari semua ini ! tolonglah ! pandanglah mata kami semua (Anak-anak Palestina) kami sangat ingin terbebas dari perang ini,Damai lah !
Setiap hari bahkan di setiap malam kami semua (anak-anak Palestina) tidak bisa tidur dengan nyenyaknya di tempat tidur. Kami di hantui oleh ketakutan kami yang tidak mengerti apa-apa yang tidak mengerti dengan kejadian ini semua
Aku ingin ada seorang Pahlawan Super yang akan menyelamatkan kami semua dari perang ini
Bagaikan Superman yang selalu menolong orang yang terkena musibah
Bagaikan Spiderman yang selalu melindungi orang yang lemah
Dan Bagaikan Power Rangers yang selalu membasmi kejahatan di muka bumi ini
Aku ingin mereka semua bisa datang untuk menolong kami semua disini (anak-anak Palestina)
Tapi ini hanya khayalan dan imajinasi kami semua,akan tetapi tidak ada salahnya kami mengharapkan Pahlawan Super itu datang untuk menyelamatkan kami semua dan membebaskan kami semua dari peperangan ini
Kami hanya ingin kami semua terbebas dan bisa bermain lagi seperti dulu
Kami ingin kalian semua mengembalikan dunia kanak-kanak kami semua
Dan kami ingin sekali tidak ada peperangan seperti ini lagi untuk selamanya
Tolong mengertilah dengan perasaan kami semua ini (Anak-anak Palestina)
Kami takut akan kehilangan dunia kami,dunia dimana hanya keceriaan yang ada bukan kesedihan !
Akan tetapi kalian semua (Zionis Israel) sudah merenggut masa kanak-kanak kami semua
Kini dunia yang hanya ada Keceriaan saja berubah menjadi dunia yang penuh tangisan dan ketakutan
Dunia kanak-kanak kami semua hilang . . .
Duniaku,bahkan dunia kami semua hilang sudah  . . .
Hilang . . . !!!! Hilang . . .!
PRAY FOR GAZA !
SAVE PALESTINE CHILD’S !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar